Logo Caribakatmu 800x200

Jurusan Keperawatan

Jurusan Keperawatan
0 Shares

Nama Lain: Ilmu Keperawatan

Deskripsi Jurusan

Di program studi Ilmu Keperawatan, kamu akan mendapatkan ilmu sains dipadu dengan sosial. Di prodi Ilmu Keperawatan kamu akan belajar bagaimana memberikan pelayanan kesehatan pada pasien. Ilmu Keperawatan tersedia dalam dua jenjang studi, yaitu D3 dan S1. Jenjang D3 menekankan pada praktek keperawatan, S1 menyeimbangkan antara pendalaman teori dan praktek. Mata kuliah yang bersifat teoritis selalu diiringi dengan praktikum, baik di laboratorium atau lapangan seperti rumah sakit, puskesmas, atau klinik.

Mata Kuliah Utama

Jenjang Program Studi

Rentang Biaya UKT

Informasi akan segera ditambahkan.

Kampus Terkait

Universitas Brawijaya, Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Universitas Hasanuddin, Universitas Diponegoro, Universitas Padjadjaran, Universitas Sumatera Utara, Universitas Syiah Kuala, Universitas Sriwijaya, Universitas Jenderal Soedirman.

Karir Terkait

Perawat, Ahli Epidemiologi, Koordinator Riset Klinis, Ahli Diagnosa Sonografi Medik, Manager Layanan Medis dan Kesehatan, Asisten Dokter, Manajer Data Klinis, Paramedis dan Teknisi Medis Gawat Darurat, Ahli Teknologi Medis Ophthalmic, Instruktur Perawatan.

Alumni Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *