Kedokteran

0 Shares

Nama Lain: Pendidikan Dokter

Deskripsi Jurusan

Program studi Pendidikan Dokter (atau lebih dikenal dengan Kedokteran) adalah salah satu prodi yang tiap tahun selalu banyak peminatnya. Di prodi ini kamu akan mempelajari ilmu medis, bagaimana memelihara kesehatan, pencegahan, dan pengobatan penyakit. Untuk mempelajari ilmu kedokteran ini, kamu harus memahami anatomi, fungsi, dan interaksi yang terjadi pada tubuh manusia, mulai dari tulang, otot, saraf, dan indera. Selain anatomi, kamu juga akan belajar histologi, fisiologi, dan biokimia.

Mata Kuliah Utama

Jenjang Program Studi

Rentang Biaya UKT

Informasi akan segera ditambahkan.

Kampus Terkait

Universitas Pelita Harapan, Universitas Brawijaya, Universitas Indonesia, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Universitas Gadjah Mada, Universitas Airlangga, Universitas Tarumanagara, Universitas Hasanuddin, Universitas Diponegoro, Universitas Padjadjaran.

Karir Terkait

Dokter Umum, Koroner (Pemeriksa Medis Untuk Kematian), Manajer Data Klinis, Peneliti Medikal, Ahli Teknologi Sitogenetik, Paramedis dan Teknisi Medis Gawat Darurat, Ahli Epidemiologi, Koordinator Riset Klinis, Ahli Teknologi Kardiovaskular, Ahli Diagnosa Sonografi Medik, Histoteknologi

Alumni Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp